google feed

Setelah menghabiskan bertahun-tahun mengasah algoritmisinya, Google telah menjadi penyedia penelusuran yang dominan di seluruh dunia. Ini hampir selalu memberikan apa yang Anda cari, namun dalam beberapa tahun terakhir perusahaan telah bereksperimen dengan cara memberi konten kepada Anda, daripada mengharapkan Anda untuk pergi keluar dan menemukannya. Terwujudnya Google terbesar dari hal ini adalah Feed, aliran personal kartu mobile yang relevan dengan minat Anda. Saat Google menambahkan satu ton fitur baru pada bulan Juli, mereka hanya tersedia untuk pengguna AS, namun mulai hari ini, semuanya tersedia untuk semua orang.

Awalnya, Feed hanya akan muncul di dalam aplikasi Google di perangkat Android. Namun, perusahaan tersebut mengatakan bahwa pihaknya sedang berupaya memperluasnya ke aplikasi iOS, ke beranda Google dan ke web seluler. Jika Anda memiliki handset Android, cukup luncurkan aplikasi Google (atau gesek ke kanan pada homescreen Anda) dan Feed harus mengirimkan kartu berdasarkan pada apa yang dianggapnya merupakan subjek yang paling relevan bagi Anda.

Itu mungkin termasuk pembaruan dari tim olahraga favorit Anda (skor, sorotan dan berita), berita tren dari berbagai sumber, pemutaran musik, rilis film dan trailer, dan cerita berdasarkan minat dan hobi Anda.

Jika muncul sesuatu yang tidak menarik bagi Anda, Anda cukup memilih ikon menu kecil dan memberi tahu Google agar tidak menampilkan konten berdasarkan kata kunci atau topik itu lagi. Sebagai alternatif, jika menurut Anda Google tidak menyesuaikan aplikasinya sesuai keinginan Anda, Anda dapat menekan tombol “Ikuti” di samping hasil penelusuran tertentu.

Tertarik dengan update terbaru Elon Musk? Tekan tombol dan itu akan memastikan bahwa ketika Anda memeriksa Feed Anda, berita tentang miliarder favorit Anda akan menunggu di sana.

Comments

comments